Daerah

Usai Sudah Masa Karantina, 33 Anggota Paskibraka Pelalawan Siap Bertugas 

PANGKALAN KERINCI (MR) - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pelalawan, Riau, tahun 2019, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (15/8) malam.

Paskibraka yang dikukuhkan tersebut berjumlah 33 orang yang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. 

Dari 33 orang tersebut terbagi menjadi pasukan pengibar dan penurun bendera duplikat pusaka berjumlah 6 orang. Kemudian ada pasukan 8. Lalu pasukan 17.

"Untuk pasukan 17 berjumlah 19 orang. Bertambah 2 orang karena ada 1 orang bertindak sebagai Komandan Paskibraka (Dan Paski) serta 1 orang sebagai Komandan Kompi (Dan Ki)," ujar Kabid Pemuda Dinas Pariwusata, Pemuda dan Olahraga  (Disparpora) Weri Zakariah, usai acara pengukuhan.

Dijelaskannya lagi, Anggota Paskibraka usai pengukuhan akan istirahat satu hari esok untuk menjaga stamina dalam persiapan acara pengibaran dan penurunan bendera 17 Agustus 2019.

"Seluruh Anggota akan dikarantina sambil mempersiapkan diri untuk evaluasi dan memperbaiki yang kurang demi suksesnya acara penting tersebut," kata Weri mengakhiri. (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan